Jumat, 20 Juni 2014

Kumpulan Puisi Galau Terbaru

 Puisi Galau – Di bawah ini hadirlah.com berhasil menghimpun beberapa Puisi galau karya tulis anak muda Indonesia yang beda dari puisi lainnya untuk para pembaca setia. Tentu saja karena itu ditulis langsung oleh remaja, hasil tulisannya-pun akan terasa lebih segar, baru dan lebih sesuai dengan rentang usia apapun. langsung saja kita baca kumpulan puisi galau dibawah ini :


Kumpulan Puisi Galau Terbaru

HARI TERAKHIR
Oleh Ni Wayan Aristayani

Sampai saat ini, semua masih ku ingat,
Wajah-wajah sendu penuh haru, saat hari trakhir ku tiba,

T’lah ku gagahkan langkahku,
Namun, aku kembali terjatuh saat aku menoleh ke belakang,

Mungkin aku, kau, atau bahkan siapapun, tak akan pernah bisa menawar waktu,
Saat dia terus berjalan, mengantarkan aku dan kita kembali,
Ke dalam barisan perjuangan,

Sungguh, langkah ku berontak ingin kembali,
Karna ku sadar, tempat yang akan ku tuju begitu gelap, sangat gelap,
Hampa dan tanpa nafas kehidupan,

Andai aku tak harus beranjak dari peraduan indah ini,
Mungkin aku masih bisa melukis satu senyum dalam lembar cerita trakhir ku,

Andai takdir masih memberi kesempatan untuk memilih,
Mungkin “bahagia” akan selalu menghiasi barisan waktu yang akan ku lalui esok



KERINDUAN YANG MEMBUNUHKU
Puisi Shofiyati

Nanti..
Apakah kau masih mengingat diriku,,,
Mengingat kenangan kita..
Aku tak tau..

Apakah benar kau pergii..
Aku tak percaya itu,,
Aku ingin kau tetap disini..
Bersama ku slalu..

Biarkan waktu berhenti saat qt berdua,,
Melewati hal yang indah,,
Tak menjadi kenangan,,
Tapi hal yang selalu aku jalani..

Bawalah kerinduan ini..
Tak mampu ku menahan mu..
Tapi…aku sadar..
Rindu ini membunuhku

PENJARA KESEDIHAN
Puisi Rian Aliyana

Wahai kekasihku,,
bisakah kau mendengarkan aku
walau kini tempat mu jauh berbeda
tak pernah terfikirkan dalam benakku

Aku rindu di dekatmu,,
kini engkau tiada
jauhlah hatiku kau letakan daalam samudra
kni tiada lagi bahagia yang aku rasa
kala hampa di temani duka,,

Tiada yang indah setelah engkau tiad
memukul sepiku, terusik jiwa ku
bebanlah semakin kian ku membisu
apa lah dalam benaku,,

Kau tak mungkin kembali di hadapanku
aku lemah,temanilah walau hanya sejenak
habiskan waktu untuk memikirkan kamu
semakin jauh semakin aku terluka

Ketika semua orang tersenyum dalam selimut bahagia
jatuhlah aku,air mata di pipiku
tiadaa yang menghapus tiada yang mengobati
engkau telah prgi, engkau telah mati
tinggalkan mulut yang terbungkam
penjara kesedihan


SEBUAH CINTA YANG HILANG
Oleh Arya

Walau raga mu kini telah jauh.
Namun bayangan mu dan cintamu.
akan selalu bersama ku.

Walau hati ini pernah terluka.
Namun hati mu akan ku jaga.
dengan penuh cinta dan rasa setia.

mungkin banyak orang yang mengira aku sudah gila.
Karna aku mencintai seseorang yang telah tiada dari dunia.

Namun bagi ku.
Walaupun diri mu telah tiada.
Tapi masih kurasakan hangatnya cinta dari mu.

Dan aku yakin,,
Dirimu selalu ada disaat ku telah terbangun dari tidurkudan disaat aku mulai untuk melangkah.

disini hanyalah tersisa bayang-bayang mu.
Dan sebuah imajinasai ku untuk selalu bersama mu.
dirimu takkan terlupa meski dirimu telah tiada dari dunia yang begitu indah.
Semoga Puisi Galau diatas bisa menjadi inspirasi bagi para pembaca setia untuk menuliskan sebuah puisi galau disaat kegalauan itu datang menghampiri kita. Semoga puisi galau diatas dapat bermanfaat bagi anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar