Jumat, 20 Juni 2014

Kata Kata Motivasi Cinta

Kata kata motivasi – Anda yang saat ini sedang dilanda galau dalam hubungan asmara, dibawah ini saya mempunyai kata-kata motivasi cinta yang mungkin bisa menjadi penyembangat buat anda. Langsung saja anda simak dibawah ini.


Kata Kata Motivasi Cinta

Gadis Cantik itu layaknya sekuntum bunga mawar merah. Yang kadangkala kamu bisa mencium wangi bunga mawar tersebut, namun sering kali Durinya bisa menusuk jari.
Tanpa komitmen, pada akhirnya cinta tak akan bertahan dalam menjalin sebuah hubungan.

Wanita yg kuat bukanlah ia yg tak pernah menangis, Tetapi wanita yg kuat adalah wanita yg bisa menghapus air matanya.
Jika suatu saat anda merasa berkorban, maka saat itulah cintamu hilang, karena sungguh cinta yang sebenarnya itu tak membutuhkan pengorbanan.

Cinta yang sebenarnya seharusnya bisa menjadi sesuatu yang sederhana, indah dan manis, bukannya malah ribet dan menjadi menyakitkan.
Sebagai wujud dari cinta ku padamu adalah kedua tangan ku, dalam upaya  berusaha menjagamu dan selalu berdoa untuk membahagiakan hidupmu.

Ketika cinta dipisahkan oleh jarak, maka disaat itu lah seseorang diajarkan tentang arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya.
Ada beribu cinta yang bisa aku berikan, namun aku ingin memastikan, jika aku memberikannya pada seseorang yang bisa membalas cintaku.

Tubuh yang kelelahan butuh istirahat, hati yang kelelahan butuh kekasih yang hebat.
Jatuh cinta adalah kecelakaan yang paling indah, dan sebaiknya kita alami berkali-kali kepada orang yang sama. Jika tidak untuk selamanya, bukan cinta.

Waktunya memfokuskan niat dan meraih hati, I love you my heart dan izinkanlah getar cinta itu menghangatkan jiwa yang haus kasih sayang.
Sama halnya jika kita menyikai seseorang, tidak menyukai kehadiran seseorang juga kadangkala tak memerlukan alasan.

Itulah kata kata motivasi yang dapat saya berikan kepada anda semua semoga bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar