Jumat, 20 Juni 2014

Kata Kata Galau

Anda saat ini sedang dilanda “Galau” tidak usah berputus asa, ingat saja semua itu anugrah dari Tuhan, jadi percayakan bahwa Tuhan tidak akan menguji umatnya melebihi dari batas kemampuan. Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ucapan tentang kata-kata galau, siapa tahu dengan adanya motivasi kata galau ini bisa menjadi penyemnangat jiwa-jiwa yang saat ini sedang dilanda galau


Kata Kata Galau

Aku layaknya “Matahari” yang tiada lelah untuk menyinari bumi. Dan akupun juga tiada pernah lelah ntuk terus berada disampingmu. Karena Tuhan takdirkan aku begitu..
Yang ada dalam hidupku, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali.

Ada saatnya aku harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku. Dan aku pasrahkan semuanya pada Tuhan.
Jika kau menginginkan kesuatu melebihi dari batas kemampuanmu, hal tersebut tidaklah mungkin. Karena setiap manusia yang ada didunia ini ada batas ukurnya sendiri.
Aku tak mempunyai segalanya seperti yang lain, tapi aku punya hati yang selalu setia padamu.

Andai engkau tahu, dan mampu menyadari. Bahwa hal terindah yang pernah aku dapatkan adalah saat aku bertemu dengan dirimu.
Aku berusaha untuk selalu ada saat engkau membutuhkan, karena memang begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu bahagia.

Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.
Jika aku berkata, aku tak lagi membutuhkanmu. Maka aku adalah orang munafik, karena dalam setiap hariku, aku selalu mencarimu.

Jika suatu saat kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.
Semoga dengan kata-kata galau diatas, bisa menjadi obat atas perasaan anda saat ini dan menjadikan anda tidak merasa galau lagi.  Jangan lupa bagikan juga pada saudara atau teman anda yang saat ini sedang merasa galau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar